metro 9 news metro9news
No icon

Pj. Bupati Kerinci, Asraf Ajak Masyarakat Jaga Demokrasi Berkualitas

Pejabat Bupati Kerinci, Asraf, menghadiri Rapat Konsolidasi Pemetaan dan Mitigasi Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024, dalam rangka persiapan Pemilihan Umum. Acara tersebut diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Kerinci di Aula Grand Hotel Kerinci pada Rabu, 31 Januari 2024.
Rapat tersebut dihadiri oleh pihak terkait, termasuk Forkopimda dan Bawaslu Kabupaten Kerinci, selain dari KPU sebagai penyelenggara. Diskusi intensif dilakukan untuk mengevaluasi rencana distribusi logistik, mengidentifikasi potensi masalah, dan mencari solusi yang dapat diterapkan.

Bupati Asraf, dalam kesempatan tersebut, menekankan pentingnya pemetaan yang akurat dan mitigasi risiko dalam pendistribusian logistik, untuk memastikan kelancaran proses demokrasi. “Ini merupakan komitmen pemerintah daerah untuk memastikan Pemilihan Umum berjalan lancar dan adil di Kabupaten Kerinci,” ucapnya

Pj. Bupati Asraf juga mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam persiapan Pemilihan Umum, sambil mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga proses demokrasi yang berkualitas dan transparan di Kabupaten Kerinci.
“Mari bersama-sama menjaga proses demokrasi yang berkualitas dan transparan demi terciptanya pemilu damai,” tutupnya.(Yaya) 

Comment As:

Comment (0)