metro 9 news metro9news
No icon

Kades Koto Lolo Andika Saputra. S. Pd resmi di Lantik Wako Sungai Penuh

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji kepala desa Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kota sl Sungai Penuh  Provinsi Jambi Sabtu, 9 September 2023 dilaksanakan 17 desa, salah satunya desa Koto Lolo Kecamatan Pesisir Bukit dengan motto Pemilih Cerdas Memilih Pemilih Yang Berkualitas dan Amanah. 

Andika Saputra S.Pd di Lantik Wako Sungai Penuh Jum'at 29 Desember 2023, 15 :00 wib 
di Aula Kantor Walikota Sungai Penuh.

Dalam sambutannya Walikota Sungai Penuh Drs.Ahmadi Zubir,MM mengatakan Atas nama Pemerintah kota s.penuh  mengucapkan Selamat untuk kepala desa terpilih dan Terima kasih kepada Kepala Desa yang telah memasuki masa purnabakti atas kerja keras dan pengabdiannya selama ini.

Kepercayaan dan amanah yang diberikan masyarakat ini, saya harap dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya dengan cara bekerja sepenuh hati dan ikhlas memimpin serta melayani masyarakat.

Wako juga menyarankan, kepada Kades untuk segera menyesuaikan diri dan bekerja dengan memahami situasi, kondisi, potensi, problematika serta aspirasi yang ada di masyarakat, Selalu mengedepankan budaya jujur, gotong royong, kebersamaan dan terbuka dalam bekerja dan mengabdi pada masyarakat, harapnya.

Seorang Kepala Desa, tambah wako selalu dapat meningkatkan kapasitas SDM dan inovasinya untuk menghindari permasalahan, ketidak harmonisan hubungan antara pemerintah desa dengan BPD yang sering kali terjadi akibat meningkatnya pemahaman atas pengetahuan regulasi.

Bekerja samalah dengan mitra ditingkat desa, sehingga penyelenggaraan, pembangunan, pembinaan serta pemberdayaan masyarakat menjadi salah satu pilar kokohnya dalam menentukan kemajuan pembangunan desa,tutup wako

Andika Saputra S.Pd  saat di konfirmasi media  mengatakan ribuan terimakasih kepada masyarakat yang ikut  berpartisipasi atas penyelenggaraan pemilihan kades serentak, dan semoga saya bisa menjalankan. Dn sekarang tidak ada lagi demokrasi pemilihan dn tidak ad 1,2atau 3.

Harapan saya kedepannya koto Lolo lebih maju aman damai dn tentram. (Yaya Fitria)

Comment As:

Comment (0)