metro 9 news metro9news
No icon

JELANG ARUS MUDIK LEBARAN SATKER PJN2 JAMBI KEBUT PERBAIKAN JALAN RUSAK

Kerinci|Bencana alam banjir dan tanah longsor yang melanda wilayah Kerinci beberapa waktu lalu mengakibatkan kerusakan di beberapa titik ruas jalan nasional yang dqpat mengganggu kelancaran arus lalu - lintas kendaraan yang melewatinya.

Terpantau awak media ini Jumat 29/03/2024 pada ruas jalan nasional sungai penuh - siulak deras - batas sumbar (leter - w) aktivitas beberapa alat berat lalu lalang sedang bekerja memperbaiki jalan di sekitar desa sungai liuk dan desa lubuk nagodang yang mana pada saat bencana alam banjir dan tanah longsor beberapa waktu di lokasi ini mengalami banyak kejadian tanah longsor yang menimbun badan jalan, jika tidak segera diperbaiki maka akan sangat mengganggu arus lalu - lintas kendaraan yang sangat tinggi jelang mudik lebaran.

Kepala Satuan Kerja Pelaksana Jalan Nasional II Jambi Dias Shodiq dikonfimasi via pesan wa mengatakn bahwa pada ruas jalan nasional yang mengalami kerusakan berat memang menjadi fokus utama penanganan yang kami lakukan perbaikan segera untuk memperlancar arus mudik lebaran, dan kami melakukan perbaikan agar jalan nasional yang merupakan jalur arus mudik lebaran tahun ini dapat dilalui pemudik dengan lancar dan nyaman. (Iwan)

Comment As:

Comment (0)