metro 9 news metro9news
No icon

Operasi Gabungan Pasca Ramadhan Polres OKU dan Polres OKU Timur

Kegiatan razia gabungan di perbatasan Polres OKU dan Polres OKU Timur dalam rangka Ops Pekat I Musi 2024 & Ops Keselamatan Musi 2024. Sabtu, 16 Maret 2024 Pukul : 21.00 Wib s/d Selesai

Lokasi  di Perbatasan Wilayah Hukum Polres OKU dan Polres OKU Timur Jl. lintas Sumatera Dusun Minang Baru Desa Pulau Negara Kec. BP Peliung Kab. OKU Timur.

Kegiatan Razia Gabungan Dipimpin Oleh Kapolres OKU AKBP IMAM ZAMRONI, S.I.K., M.H dan Kapolres OKU Timur AKBP DWI AGUNG SETYONO, S.I.K., M.H. dengan diikuti Personel Polres OKU, Personel Polres OKU Timur dan Instansi terkait dengan rincian sebagai berikut :
1. POLRES OKU : 92 PERS
2. POLRES OKU TIMUR : 96 PERS
3. SUBDENPOM OKU : 2 PERS
4. DISHUB OKU : 7 PERS
TOTAL : 197 PERS

Baca Juga:  Pemeliharaan Gedung Dinas Pendidikan OKI Diduga Dimakan Tikus

Dalam pelaksanaannya para personel gabungan melaksanakan: 1. Pengerahan personel dalam rangka Razia, Antisipasi 3C, Balap Liar, Narkoba, tawuran, Street Crime dan Tindak Pidana lainnya di Perbatasan wilkum Polres OKU & Polres OKU Timur.

2. Melakukan pemeriksaan terhadap pengendara (orang/barang) dan kendaraan R2, R4 & R6 yang melintas.

3. Melakukan pemeriksaan surat menyurat kendaraan R2, R4 & R6 yang melintas.

Hasil yang dicapai Belum ditemukannya pengendara maupun penumpang yang dicurigai melakukan aksi kejahatan maupun membawa barang hasil kejahatan. Tilang – R2 = 2- R4 = 5

Sekira pukul 00.10 Wib, Kegiatan Razia Gabungan selesai dilaksanakan

Comment As:

Comment (0)