metro 9 news metro9news
No icon

Gerindra Dapat Dukungan Para Tokoh Tulang Bawang Aliasan Menunggu Putusan DPD Provinsi

GERINDRA dapat dukungan dari Tokoh-Tokoh Besar dan Masyarakat Tentang Pilkada Tulang Bawang, Aliasan menunggu putusan Pimpinan DPD Provinsi.

Menghadapi Pilkada Tulang Bawang 2024, Ketua DPC Partai Gerindra sekaligus Wakil Ketua 1 DPRD Kab. Tulang Bawang, Cak ALIASAN, mendapat dukungan luas dari masyarakat dan tokoh terkemuka. Banyak yang melihat dalam ALIASAN terpancar kepemimpinan, sementara Partai Gerindra juga berhasil meraih kemenangan di pemilu legislatif 2024-2029 kabupaten Tulang Bawang tersebut.

Dalam wawancara dengan awak media online di Kantor DPC Partai Gerindra, Cak ALIASAN mengucapkan terima kasih atas dukungan yang mengalir. "Alhamdulillah, jika banyak tokoh di Tulang Bawang mendukung saya untuk maju Pilkada Bupati 2024-2029. Saya menghargai dukungan mereka, dan saat ini sedang menunggu keputusan DPD Provinsi karena saya sangat menghormati pimpinan partai," ujar ALIASAN.

Meski demikian, ALIASAN menegaskan kesiapannya jika mendapat dukungan resmi dari partainya. "Jika saya didukung oleh partai, insyaallah saya siap maju di Pilkada Tulang Bawang. Terima kasih kepada masyarakat Tulang Bawang yang telah memenangkan Prabowo-Gibran dan caleg-caleg Gerindra. Kursi Ketua DPRD kabupaten ini adalah kemenangan kita bersama, tanpa dukungan masyarakat dan tim sukses, ini tidak mungkin tercapai," tambahnya.

Antusiasme tokoh-tokoh masyarakat dan masyarakat umum di Tulang Bawang menjadi pijakan ALIASAN untuk mempertimbangkan langkahnya di Pilkada mendatang. Dalam suasana yang penuh harapan, masyarakat menanti keputusan final dari Cak ALIASAN untuk memastikan arah kepemimpinan kabupaten ini pada periode mendatang.(Hervan)

Comment As:

Comment (0)