metro 9 news metro9news
No icon

Pj Bupati Kerinci Diminta Ultimatum Kades Tebat Ijuk Dili Jarang Ngantor Staf Terkesan Melindunggi

Tupoksi salatu oknum Kepala desa (Kades) dalam pelayanan publik dinilai bobrok, selain melayani masyarakat tupoksi kades juga melayani kunjungan kunjungan lembaga masyarakat dan wartawan yang telah diatur sesuai Undang Undang berlaku di Republik Indonesia. Selasa, 27 Februari 2024

Jegki Wanjaya S.Pd Kades Tebat Ijuk Dili Kecamatan Depati Tujuh Kabupaten Kerinci dinilai tidak menunjukkan sikap seorang Kepala Desa, pasalnya ia jarang ngantor dan tidak mau membalas pesan whats app wartawan.

Setiap dikunjunggi di kantornya kades Jegki Wanjaya S.Pd juga tidak berada di tempat, sperti halnya kunjungan awak media ini pada 02-24 Januari dan 27 Pebruari 2024 sang kades juga tidak ditempat.

Lebih mirisnya, staf desa Tebat Ijuk Dili setiap ditanya keberadaan pimpinannya (kades) terkesan tidak mengindahkan pertanyaan media, raut wajah mereka juga terlihat sinis seperti orang tidak senang atas kehadiran wartawan.

Sikap kepala desa Tebat Ijuk Dili serta stafnya dinilai sepertinya sedang menunjukkan bahwa pemerintah desa Tebat Ijuk Dili adalah milik pribadi dan kelompok, hingga mereka terlihat sedang menunjukkan kekuasaan merajai desa Tebat Ijuk Dili. Yaya Fitria

Comment As:

Comment (0)